Kamis, 15 September 2011

say something for exclusive thing

okey, setelah gue pikir-pikir, kayaknya gue gak mau posting tentang Jenesys lagi. And if you ask WHY ? hmm, should i let you know ?
ok..menurut gue Jenesys itu LANGKA, super langka, dan, eksklusif ! kenapa gue bilang eksklusif ? karena dari survey kecil-kecilan gue, dua diantara lima pelajar SMA tidak tahu tentang Jenesys dan tidak tahu tentang pertukaran pelajar, tentang duta-duta ke luar negeri, dan sejenisnya. Atau mungkin kalo gue bisa nambahin, dua anak itu tidak tahu menahu gambaran "pertukaran pelajarnya" sendiri.. and you know what, rata-rata yang nggak tahu soal beginian justru yang terpintar di kelas (rata-rata 3 besar di kelas) ironis, eh?
helloh guys! maybe you're the smartest, the cleverest in your "cage".. but just look outside, you'll find many interesting and inspiring thing.. for sure, outside your cage.
so? Jenesys adalah hal eksklusive for me ! ga bakal gw biarin orang menye-menye dan arrogant dengan mudahnya jadi bagian dari Jenesys itu. Ataupun pertukaran-pertukaran pelajar lainnya..
oke? love and peace from me :))

0 komentar: