Rabu, 05 Oktober 2011

lovely lovely


Happy 1st Anniversary JENESYS 2010!
Hai semuaaaaa, kangen banget deh! Sedang apa kalian semua, terutama yg lagi di luar Indonesia. Aduh, kapan sih ya kita bakal ketemu lagi? At least ya di Jakarta aja, nggak usah di Tokyo deh. Hahaha, nanti aja ituuu.. kalo kita udah kerja & pastinya (harus) udah sukses kita berkumpul lagi teman-teman di Tokyo! Amien..
Yuk sedikit nostalgila kapan kita meet each others at first time ? Kalo gue, bosen kali yaa diceritain mulu ke kalian. Makhluk-makhluk pintar & kebanggaan Indonesia itu *halah* adalah :
My roommate at Soultan : Kak Fauziah Wibowo
Teman seperjuangan dari Lampung tercinta : Mbak Annisa Haqqi & Abangku Ahmad Haritz I.
Some from Hokkaido’s team : Kak Tahir,Kak Abdi, Rio.
Okinawa : mbak Witaaa
Ehime : siapa ya? hmm, Kinan ? Rika ? Kirstie ? Ya itulah kira-kira
and Indonesian Supervisor for Aichi : Kak Dhita Wirpradja & Pak Iskandar Zulkarnain
Dan yang lainnya pun menyusul, hehe. Yang pasti maaf banget yaa kalau waktu itu first impression kalian ke gue nggak jauh-jauh dari “sombong, jutek, susah dideketin, jarang senyum, dll” tapi percaya deh, seandainya kalian say hey duluan dan berani ngajak kenalan kita pasti lebih akrab & nggak canggung 
Eh, waktu buat note ini gue mau nangis lagi deh. Abisnya kangen banget dengan semua kegiatan seru (yang finally kegiatan2 itu jadi unforgotable experience) yang kita lakukan bareng-bareng, baik yang di Tokyo maupun perfektur masing-masing. Kangen kumpul-kumpul di lobby, kangen ngeliat jejeran koper dengan name tag “JTB”, kangen ngeliat gerombolan kamera kalo lagi poto bareng  Sebenernya bisa nggak sih suatu saat bakalan kayak gitu lagi ? Ini nggak mungkin gue doang kan ya, yang berpikiran begini ? Hellpppppppp me.. gue kena programmesick yang super duper parah! Kalo dibuat award-nya mungkin gue yang menangin piala itu karena the fact is, hampir tiap waktu programmesick JENESYS ini dateng, huft! T,T
Last, ini note gue tag ke semua JENESYS yang jadi teman gue di facebook. Hehe, gunanya untuk kita saling kontak untuk yang jarang buka Fb (include me) dan juga yang masuk dalam golongan Mr. and Mrs. Busy, seperti reuni kecil-kecilan di dunia maya deh. Syukur kalau dalam waktu dekat kita bisa bertemu lagi,bernostalgia beneran, tukar pikiran, dan saling cerita-cerita lagi. AICHI ! kangen kalian semuaaa, baik kakak kelas ataupun adik kelaskuuu :* 
Xixi yang pasti poin terpenting dari semua adalah : AKU KANGEN KALIAN DAN AKU SANGAT BERUNTUNG PERNAH JADI BAGIAN DARI JENESYS, SANGAAAAAAAT BERUNTUNG .
Huaah………………………….
Miss you all,


febyTAKAHASHI
with a tons of love!

NB : ini harusnya 2 bln yg lalu di posting di note Fb, eh baru kesampean^^

0 komentar: